Rapat Awal Tahun Percepatan Pelaksanaan Anggaran TA. 2020

Slawi, 07 Januari 2020 mengawali pekan pertama di tahun 2020, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tegal Ir. Toto Subandriyo, MM bersama segenap jajarannya melaksanakan rapat koordinasi. Yang menjadi agenda dalam rapat tersebut adalah pembahasan percepatan pelaksanaan anggaran  tahun 2020 atas instruksi Bupati Tegal Dra. Umi Azizah. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan diruang rapat Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tegal. Ir. Toto Subandriyo, MM memberikan pengantar dan arahan didampingi Sekretaris, Ir. Joko Tri Mulyanto, M.Si Kepala Dinas berharap agar dalam pelaksanaan anggaran tahun 2020 pencairan Uang Persediaan (UP) di awal tahu 2020 ini.

Dalam sambutanya, terkait DPA tahun anggaran 2020, beliau meminta kepada seluruh peserta rapat untuk memanfaatkan anggaran dengan sebaik-baiknya, selanjutnya dilakukan review DPA, jika terdapat anggaran dan kegiatan yang tidak sesuai agar dilakukan revisi.

Dalam rapat tersebuit Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan kembali mengingatkan kepada seluruh peserta rapat agar segera menyelesaikan sisa pekerjaan ditahun 2019 lalu, sehingga hal tersebut tidak mengganggu jalannya pelaksanaan kegiatan dan anggaran tahun berjalan. Jika ada pemeriksaan seluruh laporan sudah lengkap sesuai dengan perbub dan tentunya kita bisa fokus melaksanakan kegiatan tahun berjalan.

Selanjutnya Kepala Dinas mengungkapkan kepada peserta rapat bahwa awal tahun 2020 ini perlu dilakukan inventarisasi seperti kartu Inventarisasi Barang (KIB), Kartu Inventaris Ruangan ( KIR) dan penertiban asset berupa barang milik Daerah (BMD) untuk mengetahui status dan kondisi asset tersebut. –Yusdianto

BACA JUGA:  Tabur Benih Ikan (Restocking)
Scroll to Top